Monday, June 7, 2010

The Dress...

I am in a bridezilla mode...being a girl, we spend hours and hours day dreaming of our perfect wedding..so when that time comes when a man proposes you and you said yes...you have this whole euphoria of being a bride and preparing your wedding :)

Jadi kemaren waktu jalan sama si pacar dan ga sengaja ngeliat toko yang ngejual wedding dress saya dg wajah memelas minta sama si pacar supaya ngijinin saya menuntaskan rasa penasaran saya utk mencoba beberapa gaun pengantin...akhirnya kami pun masuk
ke sana...my goodness, those dresses are beautiful..so I tried some of them and at 1 perticular dress I stopped..seeing my own reflection at the mirror...rasanya beda...lutut saya lemes..napas jadi satu satu dan ketahan...dan mau nangis rasanya..aneh..I really have never felt like that before...bener2 beda banget rasanya

So the dress was made of french lace, satin, and chiffon..warnanya off white..modelnya kemben dari satin tapi ada lapisan lace nya yang nutupin dada dan leher jadi kaya halter neck dg rok layer dari chiffon yang ngembang...bener2 cantik banget!!!udah gitu si mbak nya ngasi tambahan veil pula....aduuuh...sekarang saya tau deh apa yang dibilang orang orang...katanya for every women there is one wedding dress..jadi kaya jodoh gitu..soalnya rasanya biasa aja waktu gw nyoba baju2 lain sebelum dan sesudahnya..tapi pas nyobain baju ituu...goodness lord!!

Sekarang pemikiran saya bercabang dua...antara pengen pake kebaya, atau pake gaun..antara bikin atau nyewa..antara budget saving atau ngikutin kemauan sendiri...aduuuuh...bingung!!!yang pasti hari nya semakin dekat and I have to start making choices..heheheehe

No comments:

Post a Comment