Tuesday, June 22, 2010

Pembicaraan gak penting...

Kemaren...lagi super bosan sama kerjaan di kantor karena seharian duduk diam buat bikin proposal kerjaan..daripada gak produktif sendirian, saya pikir mendingan ngajak seorang temen untuk jadi gak produktif bersama saya..hehe...dan terjadilah pembicaraan gak penting berikut ini:

Me [4:10 PM]:
Neng korban :)

Neng korban [4:10 PM]:
yo
Me [4:11 PM]:
saya bener2 pengen punya oven nih
Neng korban [4:11 PM]:
and you're telling me this because...?

Me [4:11 PM]:
karena kemaren saya bilang pengen beli oven sama pacal malah tidak dibolehkan
alasannya: akan jarang digunakan
dan hanya akan menuh2in tempat aja
padahal kalo gw bikin kue juga dia yang makan

curhat cerita nya
Neng Korban [4:12 PM]:
hoho
udha, hajar aja beli
Me [4:15 PM]:
hm...
temenin yuk neng
kapan lu ada waktu kosong?
Neng korban [4:16 PM]:
lebih tepatnya tidak ada kendaraan
aku aja ga bw mobil
hari ini
hohohohohohoohoh
wiken, dah
bagus karena aku ga naik ke mahoni
bu bos yang gantiin
yuhuhuhuhu
ato jumat siang
pas lunchtime
(devil)
Me[4:17 PM]:
hahahaha
gpp ga bawa kendaraan juga
kita naksi aja
saya cuma perlu kawan untuk pergi dan membeli
saya kesal soalnya kalo sama pacal
Neng korban [4:17 PM]:
naik honda karisma mau?
kubonceng kamu
trus ntar bawa ovennya handcarry
dipangku
Me [4:18 PM]:
ayo
kamu bisa?
Neng korban [4:18 PM]:
hohohho
Me [4:18 PM]:
punya siapa?
Neng korban [4:18 PM]:
asal jangan hari ini, lah
Me [4:18 PM]:
kamu sibuk yah?
Neng Korban[4:18 PM]:
punya keluarga kami, lah
iya
Me [4:18 PM]:
hahahahaha
Neng korban [4:18 PM]:
hari ini banyak acara

Me [4:18 PM]:
gaya

Neng korban [4:18 PM]:
jumat aja
biar
Me [4:18 PM]:
hihihi
gw naik euy kamis
Neng korban [4:18 PM]:
hoooooo
jikalau begitu saya no comment
lusa, lah
lusa kamis, ya?
Me [4:19 PM]:
hahahahaha
Neng korban [4:19 PM]:
bego
Me [4:19 PM]:
saya cuma bisa ketawa
Neng korban [4:19 PM]:
jadi paling telat besok, dong
duh, ga janji deh
Me [4:19 PM]:
iya..iya
gak tau kenapa gw pengen dianterin sama lu buat beli si oven ini
Neng korban [4:20 PM]:
kenapa pilih aku?
Me[4:20 PM]:
kemaren waktu beli mixer dianterin siapa yaaa?
gak tau
tiap kali gw beli perkakas pasti gw memilih orang yang berbeda2
inget kan lu dari dulu gw bilang sama lu
Neng korban [4:20 PM]:
aku alat keritingan rambut

Me [4:20 PM]:
ayo temenin gw beli oven
Neng korban [4:20 PM]:
iya
and i said, i dont cook
or bake
Me [4:21 PM]:
bahkan sebelum beli keritingan rambut gw sempet liat2 si oven
hahahahaha
cuman karena stok lagi kosong aja gw diem
hihihi
Neng korban [4:21 PM]:
iya, kan kamu pernah njelasin ke aku, bedanya oven buat kue dengan oven buat ngangetin makanan
Me [4:21 PM]:
hahahaha
Neng korban [4:21 PM]:
(honestly aku baru tau itu)
kalo itu adalah 2 benda berbeda

Me [4:22 PM]:
saya juga
sampe beberapa taun yang lalu
Neng korban [4:22 PM]:
oh, bbrp taun yang lalu bahkan aku belum pernah mengoperasikan oven penghangat makanan

Me[4:22 PM]:
hahahahaha
btw mau cerita deh
Neng korban [4:23 PM]:
biasa ngangetin sayur pake mangkok stainless dimasukin dalem air panas

Me [4:23 PM]:
haaaahahhahahahaa
gw baru tau kalo bisa gt
Neng korban [4:23 PM]:
apa cerita?
Me [4:23 PM]:
masa gw dah setaun ninggalin mumbai sampe sekarang masi aja dapet e-mail dari KJRI mumbai
hari ini ngajakin makan2 perkenalan konjen baru

Neng korban [4:24 PM]:
konjen itu apa?
Me[4:24 PM]:
konsulat jendral
Neng korban [4:24 PM]:
hooo
hebat bener
diundang makan kamu
Me [4:24 PM]:
iya
secara di mumbai dulu banyak orang indo nya
Neng korban [4:25 PM]:
hoo
Me [4:25 PM]:
orang 17an aja gw ikutan lomba bulu tangkis kok di kjri
hehehehe
Neng korban [4:25 PM]:
oh, gitu
asik ya
Me[4:25 PM]:
iya
Neng korban [4:25 PM]:
malah di tetangga, orang indo dikit

Me [4:25 PM]:
soalnya itu satu2 nya kesempatan kita bisa makan masakan indonesia
Neng korban [4:26 PM]:
di base, cuma ada 5 orang paling

Me [4:26 PM]:
hihihi
Neng korban [4:26 PM]:
tapi orang tetangga yang kita-wannabe banyak banget

Me [4:26 PM]:
oh ya?
Neng korban [4:26 PM]:
termasuk sekretaris om-pesyen sana

Me [4:26 PM]:
kenapa?
Neng korban [4:26 PM]:
kalo ngajak aku ngobrol, pake lu-gue gitu
hueeeek
kita-wannabe tuh banyak banget

Me [4:27 PM]:
i always knew bahwa jadi orang indonesia itu jauh lebih keren daripada jadi tetangga
ahhahahahahaa
Neng korban [4:27 PM]:
emang
mereka tergila2 banget dengan band2 kita
padahal kita suruh dengerin band alay aja malu
gyahahhahahhaha
"isabella adalah...."
Me[4:28 PM]:
huaaaahahahahahaha
Neng korban [4:28 PM]:
trus, trus, ada gosip menarik apa lagi?
Me [4:28 PM]:
waduuuh...
lu bikin gw pengen nge-blog
hahahahhaa
Neng korban [4:28 PM]:
ya sana tulis tentang aku
biar aku ngetop dikit
Me [4:29 PM]:
hihihi
gw lagi ngeliatin pacal sama si pak bos yang sedang berbincang
dan gak tau kenapa ya neng...
dengan ditutupin earphone gini gw ga bisa denger suaranya pak bos
tapi gw bisa denger samar2 suaranya pacal
hehehehehe
Neng Korban [4:30 PM]:
gyahahahhahahha

Me [4:30 PM]:
berarti laki gw TOA bgt ya?

Neng korban [4:31 PM]:
ikhlaskan saja fakta bahwa si pacal adalah kepala suku tribal yang sedang diliput National Geographic Adventure
biasa nyanyi nyanyian tribal
diiringi suara2 alam
Me [4:32 PM]:
hahahahhahaa
Neng korban [4:32 PM]:
tribal fusion
Me [4:32 PM]:
kalo pacal kepala suku, gw apaan dong?
Neng korban [4:32 PM]:
ya, kamu salah satu gundiknya kepala suku


Me [4:32 PM]:
sialan
Neng korban [4:32 PM]:
habis, apa lagi
masa kamu mau jadi kepala suku juga
nanti kalian hidup di rumah yang atepnya dari ijuk itu
hihihihihihihi
ampuuuuuuuuuun
peace, cal
(jahat neng korban)
Me [4:33 PM]:
ah...
Me [4:53 PM]:
gw mau copy-paste dialog ini ah...
ke blog gw
ahahahahha
Neng korban [4:54 PM]:
difilter, ya
hohoho
Me [4:54 PM]:
pasti...
Neng korban [4:54 PM]:
jangan menyebut merek band
Me [4:54 PM]:
dengan penyesuaian seperlunya
hahahaha
Neng korban [4:54 PM]:
dilebih2kn
Me [4:54 PM]:
merek negara juga gak
Neng korban [4:54 PM]:
dilucu2kan
yoooo
Me [4:55 PM]:
hihihi
Neng korban [4:55 PM]:
tapi nama ku dingetopkan, ya
hohohohohohohoho
Me [4:55 PM]:
dasar kamu
pengen eksis juga sekalinya
Neng korban [4:55 PM]:
eksis? isabella adalah.... kisah cinta dua dunia....
Me [4:56 PM]:
bukan...
Neng korban [4:56 PM]:
"manis di bibir..."
Me [4:56 PM]:
eksis itu: manis di bibir...memutar kata...
hehehehhe
Neng korban [4:56 PM]:
sama
"gerimis mengundang"
apa "gerimis mengandung", ya?


Dan kami pun bernyanyi...lagu-lagu malaysia di jaman itu...hehehe

No comments:

Post a Comment