Thursday, October 21, 2010

I have made up my mind...

Akhirnya...setelah bingung lama-lama soal mau diapain blog gw ini...Salah sendiri punya 2 blog...ngurusin 1 blog aja udah riweuh...hehehehehe...

Jadi gini ceritanya...kan dari dulu gw udah punya 1 blog di multiply yang sebagian besar menceritakan tentang kebodohan hidup gw sehari-hari, pemikiran gw kalo lagi mellow, dll dsb. Intinya itu blog tentang gw. Tapi sejak lama gw juga pengen punya blog di blogspot...secara di multiply rada ribeut yah kalo mau baca blognya dan lagi gw juga ngerasa akhir-akhir ini terpacu banget buat nulis..haha

Tapi kan gak lucu yah kalo misalnya punya 2 blog yang dua duanya soal gw...itulah pula sebabnya gw sempet bingung ini blog mau diapain dan kalo diliat2 isi blog ini sempet kacau beliau temanya gak jelas....The thing is, I always have something for writing and speaking...I love telling stories to people and I love sharing my thoughts with people...I always found joy when I write, and I have been doing this since I was a kid :)

But after alot of thinking, I finally decided that I will use this blog as a place to share my "fictional" stories...The stories that I write simply because I want to write, and I love to write...hehehehe...

So, here it goes...selamat menikmati anak2 buah pikiran gw yang gw ramu dalam sebuah dapur yang bernyanyi... :)

No comments:

Post a Comment