Monday, June 20, 2011

Face Lift

My dearest virtual home is having a major facelift!!

HAHAHAHAHAHA *ketawa jumawa*

Kenapa gw seneng banget??karena eh karena..liat backgroundnya?? yep..I made it myself...girly dan simpel yah? BODO amat...yang penting gw bikin sendiri...dengan perjuangan susah payah meraba-raba dalam kegelapan...and I am proud of it...apalagi yang baru? Liat di sebelah kiri??

JENGJEEEENG!! ada poto mr. and mrs. Jayadi disitu...hihihihi...si hubby jadi ikutan mejeng...tenar deh dianyanya...ada apa lagi??udah sih sebenernya gak banyak yang berubah lagi...tapi beneran iiiigh..eike seneng banget bisa meng-upgrade tampilan si blog yang tadinya setandar dan cuman pake template punya orang itu sekarang udah pake gambar hasil karya sendiri!!hehehehe...jadi lebih cantik...

Inilah akibatnya kalo sering blog-walking kesana-kemari alias kepo sama idupnya orang...hahahaha...jadi ngiler..kok bisa sih itu blognya pake yang begitu-begitu?? Nemu aja lagi widgetnya...maaauuu...hihihiiihi....maklumlah sebagai cewe ndeso cap gaptek si gw ini gak bakalan utak-atik teknologi kalo gak perlu2 amat..baca: kepepet, peer pressure, atau emang buat kemudahan pribadi..hihihi..macam emak2 sosialita bersasak tinggi deh gw...maunya tau beres aja tinggal tunjuk..hihihi...

Anyhow...jalan ke ELC ini memperkenalkan gw sama seorang cewe sekelas bernama Bunga (bukan nama sebenarnya, red. *naon sih??hahahaha) dia ini jagoan sekali lhooo...umurnya baru saja 25 tahun dan udah kemana-mana...dalam artian, backpacking aja dong dia keliling dunia sama seorang temen dan adiknya...dan kegiatan ini udah dia lakukan sejak dia kuliah...Dia bikin gw bilang: iiigh...hebat banget...dia udah pernah liat piramid di Mesir, jalan2 ke Turki, keliling eropa, Meksiko, dan keliling negaranya sendiri..si gw yang emang dari sononya udah Putri olo-olo yang ogah kalo gak dikasi kasur enak hotel kotor ini jadi malu sendiri...bo,itu duit buat jalan2 dia kumpulin sendiri loh dari kerja part time!! Hebatan yah??Sedangkan kita di Indonesia bahkan kadang sampe umur segini aja masih ada yang dibawah belas kasian orang tuanya buat makan sehari-hari...

Perjalanan keliling dunia itu yang bikin si Bunga ini jadi orang yang gampang beradaptasi, mandiri, seru banget, petualang, dan terbuka sama hal-hal baru...Dan ini adalah karakter yang gw mau ada in my future kids kalo gw dikasih kepercayaan sama Yang Ngasih Hidup...Gw mau anak2 gw liat dunia bukan karena fasilitas dari gw, tapi karena kerja kerasnya...Gw mau anak2 gw tau bahwa dunia itu gede, luas, keras, tapi juga menyenangkan dan sangat indah kalo mereka mau jelajahi dan dalami...Dan gw mau mereka tau bahwa kalo mereka udah puas jalan-jalan liat dunia dan bermain-main mereka selalu bisa istirahat dan pulang ke suatu tempat yang namanya RUMAH : where their family are...

Speaking of which...gw sendiri juga masih belom banyak liat dunia...masih banyak di dunia ini yang belom gw liat...cities that I want to go to, mountains that I want to climb, sea that I want to dive, food to endeavor, and of course mall to shop *eh* hahahahaha....will definitely plan for it, seeing the world with dearest hubby :)


Life is so exciting!!

No comments:

Post a Comment